Berita Bola Chelsea Kalahkan Everton, Cahill: Ini Seperti Laga Final

Share Me!

Berita Bola Chelsea Kalahkan Everton, Cahill: Ini Seperti Laga Final

Berita Bola – Chelsea berhasil menang 3-0 atas Everton. Bek tengah Chelsea Gary Cahill menilai pertandingan tersebut seperti final sebuah turnamen bagi timnya.

Lawatan Chelsea ke Goodison Park, Minggu (30/4/2017) berbuah tiga poin. Tim asuhan Antonio Conte menang berkat gol yang dicetak Pedro Rodriguez, Cahill dan Willian di babak kedua.

Kemenangan itu membuat Chelsea terus mempertahankan jaraknya dengan Tottenham Hotspur, rival terdekatnya dalam perburuan gelar juara. Chelsea kini mengoleksi 81 poin, unggul empat poin dari Spurs, yang sukses membekap Arsenal 2-0.

Usai pertandingan, Cahill menyebut kemenangan ini akan jadi pukulan telak bagi Spurs — yang jelas berharap Chelsea tersandung di kandang Everton. Sebab menurutnya, delapan kemenangan beruntun Spurs masih belum bisa mengatar mereka menyalip Chelsea yang bisa terus berada di puncak klasemen.

“Kami mendapatkan kemenangan, kemudian mereka [Tottenham] merespons. Seperti itu terus setiap pekannya,” ucap Cahill kepada Berita Bola.

“Anda bisa melihat dari perayaannya, ini seperti sebuah final turnamen untuk kami, salah satu laga tersulit dengan performa Everton yang sedang oke di kandang mereka. Menang 3-0 adalah hal yang fantastis.”

“Tadi adalah performa yang meyakinkan, tapi kami harus bekerja keras untuk itu. Gol Pedro istimewa, terkadang Anda butuh kelas untuk membongkar sebuah tim, itulah yang dia lakukan pada hari ini. Aku begitu gembira, ini adalah hasil yang sangat penting untuk kami.”

“Selama ini kami selalu menduga Spurs memenangi setiap pertandingan dan ini tergantung kami karena titel juara ada di tangan kami. Mestinya mereka merasa berkecil hati karena memenangi delapan atau sembilan pertandingan, dan harus terus mengejar kami.”

“Tapi kredit untuk mereka, mereka benar-benar berjuang sampai akhir. Mereka memiliki pertandingan penting [melawan Arsenal], tapi kami bisa tenang sekarang. Itu terserah mereka,” lugas Cahill.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *